Sabtu, 11 Agustus 2012

"REPACKER", EMULSIFIER HALAL MUI

Posted: August 11, 2012 in HALAL CAKE, COOKIES & PASTRY


berita menggembirakan datang lagi, kali ini aku mendapatkan emulsifier berlogo halal MUI di ruko pasar kelapa dua setelah sekian lama mencari ke berbagai toko bahan kue, merk-nya repacker, dijual dalam ember kapasitas 25kg namun penjual bahan kue yang baik hati itu membungkusnya dalam plastik2 kecil sehingga bisa dijual eceran dan berharga murah, fyi, di direktori halal hanya ada merk vivid dan ini belum pernah aku dapat.
selain emulsifier, aku dapat lagi gula kastor/gula halus berlogo halal MUI yang juga sangat sulit dicari di supermarket dan toko2 bahan kue, dibungkus dalam plastik/500 gr, aku menunggu sampai kemasan aslinya berada di toko, aku dan penjual sudah bersepakat dalam hal ini dan dia juga mengerti, mudah2an jualannya laku ya mas and mbak …. :)
produk2 berlogo halal MUI terus bermunculan, bulan lalu tepung jagung (maizena) dari egafood sudah muncul di pasaran, di farmer’s market aku sempat balik lagi mencari maizena berlogo halal MUI karena ternyata aku mengambil produk lama yang belum mencantumkan logo halal MUI. selain itu ada cokelat bubuk merk JAVA, BENDICO, whipped cream, dan susu evaporasi. belanja jadi lebih bersemangat, hehe tapi tetap harus ingat budget :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar